Getting My hijab arrafi segi empat terbaru To Work

Wiki Article



Bisa digunakan untuk berbagai jenis occasion, baik formal maupun everyday. Bahan yang digunakan biasanya terbuat dari katun paris atau katun biasa.

Di sini kamu perlu membentuk hijab jadi segitiga terlebih dahulu dan lipat bagian pinggirnya sedikit.

sumber : youtube.com/TheSungkars Berikut langkah-langkah mengenakan hijab segi empat syar’i yang modis dan nyaman Ala shireen sungkar

Kamu bisa tampil modis sekaligus memberi efek lebih tirus dengan bantuan anting-anting yang berbentuk panjang. Jika tertarik mencoba gaya yang satu ini, simak tutorialnya:

one. Pertama-tama kenakan dalaman berupa bandana atau dalaman model ninja agar hijab tampak rapi. Ambil salah satu sisi hijab dan buat segi tiga kecil.

Cara memakai hijab segi empat easy dan modis untuk wajah bulat ala hijabers Natasha Farani juga unik.

Bahan hijab ini cocok digunakan untuk beragam acara formal hingga non official. Bahan hijab crinkle silk juga tidak menerawang, halus dan kamu bisa terlihat lebih elegan.

Hijab segi empat termasuk salah satu design jilbab yang paling digemari oleh hijabers karena banyak pilihan dan mudah digunakan. Bagi pemilik wajah bulat, hijab dengan ciri khas ukuran sama panjang pada keempat sisinya ini bisa kamu gunakan untuk gaya keseharian.

Bahan tierack memiliki karakteristik sejenis kain katun. Awalnya merupakan bahan shawl yang dipopulerkan oleh jilbab Marocco Umama. Bahan tierack lembut dan mudah dibentuk, kainnya lemas dan bahannya jatuh.

You are utilizing a browser that won't supported by Fb, so we have redirected you to definitely an easier Model to provde the greatest expertise.

You're employing a browser that may not supported by Facebook, so hijab arrafi terbaru we've redirected you to a less complicated version to give you the most effective encounter.

Your browser isn’t supported anymore. Update it to obtain the best YouTube practical experience and our most up-to-date attributes. Find out more

1. Pertama siapkan hijab segi empat, kemudia lipat menjadi bentuk segitiga. Setelah itu pasangkan hijab tersebut di atas kepala yang sudah memakai interior atau ciput.

√ Islamic Foundation Go quality & checked by advisor, study our high quality Manage guidelance for more info

Report this wiki page